Selasa, 04 Juli 2017

Jerman Menjawab semua Kritikan Dan Ejekan dengan Meraih Trofi



Berita Bola Dunia Terbaru - St Petersburg - Squad Nasional Jerman telah berhasol ngebuktiin bahwa mereka memang sangat layak untuk mendapatkan kemenangan final Piala Konfenderasi setelah menaklukan Tim nasional Chile pada partai puncak Piala Konfenderasi yang di adakan pada krestovsky Stadium, St Petersburg, Senin (3/7) dini hari.

Ke ikut sertaan Jerman pada Kompetisi empat tahun sekali ini tidaklah gampang. pada awalnya mereka mendapatkan kritikan dan ejekan karena membawa pasukan muda yang sangat minim pengalaman. Sang pelatih Joachim Low melakukan pertaruhan dengan mengikut sertakan para debutan seperti Timo Werner, Kevin Trapp, Lars Stindl, Amin Youness, niklas Sule dan Sandro Wagner.

Akan tetapi untuk penentu Jerman mendapatkan Piala Konfenderasi Justru debutan baru dan Baru bermain dua kali bersama Die Manschaft lewat golnya pada menit 20 yakni Lars Stindl

Julian Draxler Sang Kapten Jerman mengutarakan bahwa trofi ini akan selalu kami kenang sepanjang sejarah karena sangatlah special. Tim Jerman berhasil membungkam semua kritikan-kritakan dari banyak pihak yang sudah meragukan kekuatan tim mereka.

Sebelum Piala Konfenderasi dimulai anda berfikir bagaimana kami di ejek untuk pertandingan yang panas dan luar biasa. kami telah berjuang dengan baik dan kami layak menjadi sang Juara , Ujar Draxler di Soccerway.

Dengan line up yang belum pernah kita mainkan seperti itulah yang membuat permainan menjadi lebih baik untuk menjadi Juara dengan cara seperti ini, setiap gelar juara sangat lah special, akan tetapi perpaduan pamain ini menjadikan kami lebih special.

Secara pribadi buatku,ini merupakan kompetisi yang sangat penting karena di sini aku mempunyai peran yang baru, ungkap pemain PSG ini.

Setelah kami membawa pulang Piala Konfenderasi ini akhirnya kami bisa menikmati liburan, tutupnya

Pelatih Jerman memberikan pujian pada pemain mudanya

Agen Bola - Sang pelatih sendiri mengaku terkesan dengan perjuangan para pemainnya yang sangat luar biasa. Dia yakin pertandingan ini akan selalu diingat dengan manis oleh pemain muda terutama mereka yang baru menginjakan kakinya di partai final.

Penampilan yang kami tunjukan ini sangat menyenangkan dan benar-benar luar biasa, perjuangan selama tiga pekan dan hari ini kami sungguh berjuang habis-habisan, ucap Low seperti yang di kutip Goal.

Saya sangat bangga dengan anak-anak, mereka bermain dengan luar biasa. untuk final yang luar biasa dan mempunyai suatu magis di dalamnya. Laga final banyak yang belum pernah bermain sebelumnya, dan laga Final Piala Konfenderasi ini mungkin akan selalu mereka kenang, kata Low.

Trofi Piala Konfenderasi bagi Jerman ini merupakan sepanjang sejarah sekaligus melengkapi Trofi Piala Dunia yang mereka dapatkan tiga tahun silam.