Selasa, 04 Juli 2017

Harapan Sang Pemilik Manchester City


Berita Bola Dunia Terbaru -  Manchester - Di bawah kepemimpinan Pelatih Pep Guardiola Manchester City telah menetapkan target istimewa yang luar biasa. Manchester City berencana untuk mendapatkan Tribel Winners yang hanya dapat dicapai oleh satu tim asal Inggris, yaitu Manchester United.

Pada Tahun 1999 lalu, Manchester United Menuliskan sejarah dengan tinta emas yang bisa selalu diingat oleh seporternya dan bahkan rakyat sepak bola dunia. dimana musim itu setelah memastikan dua gelar lokal, Primer League dan Piala FA, United kemudian melengkapi titelnya dengan menjuarai Liga Champions yang didapatkan melalui Final yang dramatis di Barcelona. hingga saat ini hanya merekalah yang mampu mendapatkan Trible Winners dari klub sepak bola Inggris.

Cerita sang rival sekota ternyata menjadi motivasi bagi Citizen. Semenjak mereka sudah berevolusi menjadi salah satu klub terbesar dan terkaya di Inggris atau sejak klub diambil alih pada tahun 2008 lalu oleh Sheikh Mansour dari Uni Emirat Arab. mungkin saja jika mereka kini mempunyai harapan untuk mendapatkan torehan yang sama dengan rival sekotanya Manchester United.

Harapan yang menjadi semangat

Agen Bola - Mereka kini berada di bawah kepelatihan Pep Guardiola yang sudah diakui menjadi salah satu manajer yang sangat sukses didunia, Manchester Biru akan mau melebarkan sayapnya ke level Eropa. walaupun di musim pertama di bawah kepemimpinan pelatih berkepala plontos ini bisa di bilang gagal total di Eitihad Stadium, akan tetapi Guardiola masih bisa dianggap menjadi kunci utama untuk mendapatkan semua target klub di masa mendatang.

Menjadi Sang Juara Primier dan Liga Champions mungkin akan terus diharapkan oleh kami. Mengingat harapan tim akan menjadi modal utama kami dan menimbulkan semangat tersendiri buat tim. Ambisi itu membuatku percaya jika kami akan mendapatkannya suatu saat, ucap direktur Manchester City, Khaldoon Al Mubarak.

Sheikh Mansour selalu memberitahukanku untuk bisa mencapainya dan perhatikan apa yang Pep lakukan untuk tim saat ini. Dia sangat ingin mendapatkan semuanya dan hal tersebut lah yang membuatku menjadi semakin suka akan sosoknya. Kami berfikir kemungkinan masih belum bisa mencapainya untuk saat ini akan tetapi kita akan memastikan untuk segara mencapainya, tutur orang kepercayaan Sheikh Mansour ini.

Awal kepelatihan Guardiola dimusim pertamanya memang kurang baik di musim 2016/17 dengan gagal mendapatkan salah satu piala dimusim lalu dan gagal melewati babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya. Namun Dia tetaplah seorang manajer dengan juru taktik yang handal dan masih mempunyai peluang untuk mendapatkan Treble Winners dimusim berikutnya.

Dimusim pertama saat menjadi juru taktik Barcelona pada tahun 2008 silam, Pep berhasil membuktikan menjadi Juara di tiga kompetisi berbeda yaitu La Liga, Liga Champions dan Copa Del Rey, dan masih ada lagi trofi-trofi lainnya yang berhasil dia dapatkan seperti Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antar Klub dan Piala Super Eropa.

Jika kita lihat dari hasil terdahulunya sangatlah mungkin bagi Pep Guardiola membawa City meraih harapan yang sangat di inginkan oleh sang pemilik Sheikh Mansour untuk membawa pulang tiga trofi berbeda dalam satu musim.