Senin, 10 Juli 2017

Rooney Mendapat Pujian dari Legenda United


Berita Bola Dunia Terbaru - Manchester - Eks full Back Manchester United dan Inggris ini memberikan tribut kepada Rooney setelah sang striker sudah di pastikan kembali ke Everton

Kata pujian datang dari Legenda Red Devils Gary Neville untuk sang kapten Manchester United Wayne Rooney setelah Everton mengkonfirmasi memulangkannya kembali ke Goodison Park, menurutnya Wayne sebagai penyerang yang terbaik selama berkostum Manchester United.

Kepergian Wazza sebutan Rooney dari Old Trafford untuk kembali ke Everton dengan durasi kontrak dua tahun telah di resmikan pada minggu (9/7) waktu setempat setelah mendapatkan kesepakatan transfer yang nilainya tidak di ungkapkan dari kedua klub.



Agen bola - Wayne Rooney beberapa tahun ini memang sedang kehilangan ketajamannya, akan tetapi dia meninggalkan Old Traffod dengan pemegang rekor top Skor sepanjang sejarah klub dengan torehan 253 gol dalam 559 penampilannya bersama United, dan dia juga banyak mempersembahkan lima gelar Primer, satu gelar Champions pada tahun 2008, satu Piala Dunia Antar Klub, tiga Piala Capital One, empat Comunity Shield Dan satu Piala FA.

Naville sendiri menyaksikan bagaimana Ketajaman Rooney, pada saat Manchester United melawan Fenerbahce dia bermain dengan gemilang dan menorehkan Hat-trick ke gawang Fenerbache di Liga Champions tahun 2004 dengan kemenangan bagi sang setan merah (6-2). Walaupun Naville sudah merasakan bermain dengan penyerang-penyerang seperti Eric Contona dan Ruud Van Nistelrooy, bagi Naville bahwa Rooney lah penyerang terbaik yang pernah di miliki Manchester United.

Yang terbaik untuk @Wayne Rooney dan selamat atas karier yang hebat bersama United. Striker terbaik yang pernah saya lihat di klub ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.