Kamis, 06 Juli 2017

Pemain Tengah United Sudah Tidak Sabar Jalani Laga Pramusim



Berita Bola Dunia Terbaru - Manchester - Pemain tengah kribo United, Marouane Fellaini mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar menunggu untuk segera menjalani laga pramusim bersama Manchester United. Di musim panas kali ini Red Devils akan melakukan perjalanan pramusimnya di Negri Paman Sam, Amerika Serikat.

Manchester United akan mengikuti kompetisi yang bertajuk International Champions Cup, yang juga akan diikuti beberapa klub besar lainnya seperti Barcelona, Real Madrid dan klub rivalnya sesama kota Manchester City.

Pertandingan itu akan selalu menarik dan para pemain akan selalu termotivasi untuk mengeluarkan kemapuan idividual terbaiknya, ketika klub-klub besar saling menjegal dan penonton yang berada disana juga akan memberikan dukungannya untuk kami, ungkap Fellaini.

Ketika anda harus menghadapi tim besar, anda akan termotivasi dan di laga pramusim adan sudah harus bisa mengerahkan segalanya karena anda ingin bugar dan ingin mendapatkan kemenangan, maka itu nantinya akan membantu persiapanmu menjelang laga musim baru.

Agen Bola - Fellaini menambahkan bahwa negeri Paman Sam ini adalah Negara hebat yang memiliki banyak kota-kota yang luar biasa. ketika kami berkunjung kesana, banyak fans yang mendukung kami dan saya ingat ketika kami berhadapan dengan Real Madrid ada banyak fans lebih dari 100 ribu orang, jadi itu sangatlah sesuatu yang special.

Suasana disana sangat bagus, cuacanya bagus dan semua pemain senang berada di sana.

Meski sempat beredar kabar akan dijual oleh Manchester United Fellaini membuktikan dirinya tetaplah pemain penting. dibawah asuhan Jose Mourinho, Mantan pemain Everton ini selalu menjadi pemecah kebuntuan jika timnya sulit untuk mendapatkan kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.