Rabu, 12 Juli 2017

Liverpool Membidik Winger Atletico Madrid


berita bola dunia terbaru - Liverpool - Liverpool telah berencana untuk menambah amunisi 
mereka di barisan depan. Penyerang sayap atau winger Atletico Madrid, Angel Correa, masuk daftar incaran mereka terbaru.

Angel Correa Penyerang sayap milik Atletico Madrid yang bekebangsaan Argentina kini telah menjadi perburuan serius bagi Liverpool untuk menambah daya serang mereka di musim depan.

Penampilan yang konsisten membuat sang manajer Jurgen Klopp terpincut untuk dapat mendatangkan sang penyerang sayap ke Anfield, guna menambah daya serang mereka dalam menjalani Liga musim depan.

Angin segar pun berhembus kepada Liverpool karena sang pemain Correa sendiri telah dikabarkan tertarik hijrah ke Liverpool untuk merasakan atmosfer Liga Inggris. Pemain asal Argentina ini juga meminta gaji lebih tinggi apabila jadi berseragam The Reds.

Jangan Lupa selalu membaca Lifestyle.

Harga Correa diprediksi menyentuh 30 juta pound sterling. Namun, Liverpool disebut-sebut akan lebih dulu mengajukan tawaran 20 juta pound sterling untuk pemain yang juga bisa berperan sebagai gelandang serang ini.

Seperti dilansir Foot Mercato, klub asal Merseyside ini akan menggaji Correa sebesar 2,6 juta pound sterling per musim. Pemain berusia 22 tahun itu hanya ingin dibayar 4 juta pound sterling per musim.
Halangan Liverpool untuk mendapatkan Correa adalah sanksi embargo Atletico Madrid. Harus ada pemain pengganti bola Correa bergabung dengan The Reds musim panas ini.

Atletico Madrid memboyong Correa dari San Lorenzo pada musim panas 2014 dengan nilai transfer 6,5 juta pound sterling. Kontrak Correa bersama Los Cochoneros akan habis pada Juni 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.