Kamis, 13 Juli 2017

Alasan Kembali Rooney Kembali Ke Everton


Berita Bola Dunia Terbaru - Liverpool - Rooney menegaskan kembali ke Everton bukan untuk pensiun, tapi untuk bangkit kembali dan membuktikan kemampuan setelah meredup di musim lalu.

Wayne Rooney mengatakan bahwa, dia tidak kembali ke Everton untuk pensiun, setelah mengakhiri perjalanan karirnya selama 13 tahun di Manchester United.



Mantan kapten timnas Inggris ini, yang akan genap 32 pada Oktober, menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di klub masa kecilnya setelah meninggalkan Old Trafford.
Agen Bola - Rooney hanya bermain 25 kali terpilih sebagai starter untuk Setan Merah musim lalu dan kehilangan tempatnya di skuat Gareth Southgate. Namun, dia bertekad akan kembali membuktikan kemampuannya bersama the Toffees.
“Saya selalu bermain seperti yang memiliki sesuatu untuk dibuktikan,” ujar Rooney dalam konferensi pers. “Saya tidak kembali ke rumah untuk pensiun. Saya ingin main dan saya ingin menang.
“Saya merasa baik, dan kebugaran saya akan meningkat. Saya antusias. Ini sebuah tantangan, dan ini waktu yang sangat tepat dalam karier saya untuk melakukannya.
“Dengan Ronald Koeman ide dan pemain yang diboyong klub ini, ada di tangan kami untuk bekerja dengan baik. Kami ingin trofi, tapi ini tergantung pada kami sebagai pemain untuk melakukannya.”

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.