Rabu, 28 Juni 2017

Radja Nainggolan Target Berikutnya Manchester United


Berita Dunia Sepak Bola - Manchester United dikabarkan sangat ingin mendatangkan gelandang As Roma berdarah Indonesia untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

United sudah mempersiapkan tawaran yang menarik untuk pemain tengah As Roma, Radja Nainggolan, Pelatih Manchester United Jose Mourinho ini sangat tertarik untuk gelandang berkebangsaan Belgia untuk menstabilkan lini tengah United di musim yang akan datang.

Di beritakan Gaxxeetta dello Sport, United siap mengajukan penawaran sebesar 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp 677 Miliar untuk transfer Radja datang ke United pada musim panas nanti.


Agen Bola - Meski sebelumnya United sudah dipastikan akan mendapatkan Nemanja Matic dari Chelsea, Mourinho tetap masih mencari gelandang berkualitas untuk mengarungi padatnya liga di musim berikutnya dan apalagi dimusim depan Red Devils bermain diliga Champions.

Untuk mendapatkan ketetarikan dari sang pemain Mourinho menawarkan gaji yang cukup signifikan untuk nainggolan, kabar yang beredar jika memang nainggolan jadi pindah makan ia akan mendapatkan gaji dua kali lebih besar dari yang dia dapatkan di AS Roma, sebesar 125.000 pounds per pekan atau setara dengan 2,1 miliar per minggu.

Sang pelatih asal portugal ini juga sudah menghubungi semua kerabat dekat sang pemain untuk mengungkapkan ketetarikan dirinya kepada Nainggolan untuk bisa bergabung dengan squad nya dimusim depan.

Nainggolan sendiri pun masih belum buka suara akan berita-berita yang telah beredar jika dirinya di minati Manchester United karena dia sebernarnya masih ingin berseragam AS Roma, akan tetapi di klub sekarang masih belum ada penjelasan tetang kontrak baru untuknya, yang membuat sang pemain 29 tahun ini tidak menutup kemungkinan pidah ke Liga Primer musim depan.