Rabu, 28 Juni 2017

Banega Kembali Berseragam Sevilla


Berita Dunia Sepak Bola - Agen Ever Banega , Marcelo Simian, membenarkan kliennya akan meninggalkan Inter Milan dan akan pulang ke Sevilla,  sekaligus melanjutkan operasi pemangkasan pemain Argentina di skuad Inter Milan.

Kepindahan Banega telah diumumkan kedua klub setelah sang pemain menuntaskan tes medis, Banega sendiri sejatinya baru saja meninggalkan Sevilla musim lalu untuk bergabung dengan Inter Milan pada awal musim 2016/2017.



Di Inter penampilan Banega tergolong cukup apik, bermain 1.899 menit dari 33 penampilan alias 57,5 menit per laga di semua kompetisi yang di ikuti Inter Milan musim lalu.

Agen Bola  - Sang pemain dikabarkan tidak masuk dalam rencana sang pelatih sehingga ia dilepas kembali ke Sevilla, Bagi Sevilla, transfer Banega berarti kepulangan sosok pahlawan. Sevilla merupakan tim yang pernah dibela Banega dalam kurun waktu 18/08/14 hingga 6/07/16.

Dalam waktu tersebut,Banega menjalani 94 pertandingan berbagai ajang dan menyumbangkan 12 gol plus sembilan assist. dan membantu mendapatkan titel Liga Europa dua kali secara beruntun, yaitu pada musim 2014-2015 dan 2015-2016.

Sebaliknya, kubu Inter Milan melanjutkan "pengikisan" untuk pemain kebangsaan Argentina. Sebelum pengumuman transfer Banega, pihak klub sudah memastikan untuk tidak membarui kontrak Juan Pablo Carrizo dan Rodrigo Palaci.